Sunday, March 27, 2011

Canoe yesterday

kemaren ada kegiatan Canoe di UNISMA... jam 2 kita disuruh ngumpul, tapi yang lain pada dateng telat. untungnya sih mereka dateng juga. malahan ada alumni juga, kaya Bang Pendoy, Bang Gagap, trus Bang Ncek, Bang Einsten, sama anak kelas 12 yang lain...
kemaren itu, gue duduk diujung tangga disebelahnya Moza... terus Arum duduk agak jauh dari gue... pas gue lagi bengong ngeliatin Arum, trus tiba2 dia senyum2 gitu ngeliatin guenya. kaya ada sesuatu yang mau dia tunjukin ke gue. trus gue ngebisik pelan “apaan?” karna gue emang bener2 ngga tau maksudnya dia... pas gue liat ke arah tangga, dibawah itu ternyata ada Rangga ! spontantly gue langsung shock sambil nanya: “MAU NGAPAIN SIH DIA DATENG??”aaaaaaaaaa tumben2an banget elo dateng !!!! praktis gue langsung canggung dan buang muka begitu dia dateng...
singkat cerita, pas anak2 lagi pada main Canoe, gue kepengen main... jadilah gue main Canoe bareng bang Ucup. nah, Rangga itu dari awal kebagian megangin perahu setiap menepi. entah itu mau ada yang naik, ataupun turun dari perahu... pas gue mau naik perahunya, Rangga megangin perahu itu dari samping. trus yaudah deh gue naik. pas lagi asik2nya diperahu gue ngobrol ama bang Ucup, gapenting sih.. tapi gue ngerti maksud dari SURVIVAL yang dipake pas lagi main Canoe... 'Untung malangnya nasibmu tergantung pada ketenanganmu'.
pas gue ngedayung dari arah jembatan dan mau balik, gue ngeliat ke arah Rangga dan dia lagi ngeliatin gue !!!! pas gue ngga ngeliatin dia trus gue liatin lagi, eeehhh dia masih ngeliatin gue !!! excited banget karna dari jauh dia mantau gue... ya Tuhaaannn !! astaganaga.........
begitu udah selesai, dia megangin perahunya lagi biar merapet... yaudah kerjanya dia cuma gitu2 doang...
pas waktunya pulang, Arum ngemis2 minta tebengan sama Lia sama Moza, tapi gada yang mau... jadilah gue sama Arum jalan bedua kedepan buat nyetop angkot... tapi trus bang Pendoy manggil kita berdua, gataunya mau ditebengin... gue sama Arum ditanyain rumahnya dimana, tadinya gue mau ditebengin sama bang Alvin, tapi pas dikasih tau nganterinnya ke Proyek dia langsung bilang: BUSET, JAUH AMAT...!!!! yodeh gue nebeng sama bang Okta, (anak OSIS) sampe Proyek doang... lumayan laaahhh ngirit ongkos... eh tapi Rangga juga jok belakangnya nganggur tuh... -__-




XOXO

No comments:

Post a Comment